Selasa, 12 Juni 2012

TEMAN DALAM KESEPIAN

“Manusia tak kan pernah bisa menang dari rasa kesepian” 
(Gaara)



“Manusia tak kan pernah bisa menang dari rasa kesepian” (Gaara)
Kata-kata diatas merupakan salah satu kata bijak yang ada di serial komik atau film kartun naruto.
Naahhh ... buat para teman-teman yang nggak suka sama komik yang satu ini pikir-pikir dulu dehh ...
Nggak semua komik bikin males dan nggak ada manfaatnya. Salah satunya komik Naruto karangan Mashashi Khishimoto *orang jepang ini selain menghibur juga banyak nilai moral dan pesan-pesan hidup loohhh ... salah satunya seperti kata-kata di atas. Manusia memang nggak akan pernah menang dari kesepian, manusia akan selalu mencari perhatian jika ia dalam keadaan kesepian atau tidak diperdulikan orang lain. Karena manusia adalah makhluk sosial yang selalu membutuhkan orang lain, saran orang lain, dan membutuhkan orang lain untuk menemani hidupnya. Salah satu yang ingin aku bicarakan di blog ini adalah teman atau sahabat.

Kita pasti sangat membutuhkan seorang bahkan lebih teman untuk menemani hari-hari kita. Bayangkan coba kalau kalian nggak memiliki teman ??? bagai mana rasanya ??? sepi bukann ??? nahh karna manusia nggak pernah bisa ngelawan kesepian itu maka kita harus mampu membuka diri kita untuk bergaul dengan orang lain. Nggak perlu cantik, pinter, ganteng, atau kaya untuk punya banyak temen, yang penting adalah rasa solidaritas kita dan rasa keperdulian kita akan keadaan sekitar kita yang dapat membuat kita memiliki banyak teman.

Kayak gini nih contohnya punya temen yang bisa diajak seneng seneng :

hahaha foto lama banget nih 


foto jaman jadul banget nih
foto nggak tau kapan di ambilnya
kurang rame :P



lagi rohis masih bisa foto-foto

gini nih nasib nggak punya kelas
yeee , yang ditengah paling cantik tu , hahaha oom oom


 seehhh , narsis
 hahaha si baety ngapain sih nungging-nungging 
n

foto terbaru yang di ambil sehari sebelum ujian

0 komentar:

Poskan Komentar

 
A N I S A Blogger Template by Ipietoon Blogger Template